Sabtu, 23 Mei 2015

Obat Tradisional Pembekuan Darah

Obat Tradisional Pembekuan Darah Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Pembekuan Darah » Setiap orang pasti mendambakan tubuh yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting, karena akan menentukan sehat tidaknya tubuh kita. Jika kita tidak menjaga kesehatan tubuh kita, maka otomatis tubuh akan menjadi tidak sehat, dan akan memudahkan penyakit untuk masuk kedalam tubuh. Salah satu masalah kesehatan yang sangat mengganggu yaitu terjadi pembekuan darah. Dan disini kami akan memberikan sedikit informasi mengenai penyakit pembekuan darah.

Sekilas mengenai penyakit

Pembekuan darah merupakan proses alami yang mengizinkan darah membentuk gumpalan sel darah dan fibrin untuk menghentikan pendarahan ketika pembuluh darah sobek atau rusak. Jika tubuh tidak memiliki kemampuan untuk membekukan darah, mereka yang memiliki luka kecil pun akan mati kerena pendarahan.

Akan tetapi, pembekuan darah juga dapat terbentuk secara abnormal, sehingga memicu serangan jantung, stroke, atau masalah medis lainnya yang sangat serius. Darah membeku yang paling berbahaya yaitu ketika terhambatnya darah ke paru-paru dan otak karena bisa mengancam jiwa. Darah yang membeku tersebut akan menyebabkan arteri tersumbat hingga pembuluh darah bisa pecah dan mengakibatkan kematian jika tidak segera ditangani.

Penyebab darah beku
  • Trauma tubuh seperti patah kaki, tulang panggul dan kaki
  • Masalah jantung (terutama detak jantung yang tidak beraturan)
  • Tekanan darah tinggi
  • Diabetes
  • Pil KB
  • Kehamilan
  • Terlalu lama duduk
  • Kerusakan pembuluh darah dan perubahan dalam aliran darah normal
  • Obesitas (kegemukan)
Gejala darah beku

Gejala yang biasa ialah rasa nyeri yang tiba-tiba dalam dada, sesak nafas, dan batuk darah bercampur dahak. Emboli dalam jumlah sedikit yang tinggal dalam paru-paru mungkin tidak menunjukkan gejala dan boleh saja tidak diperhatikan. Namun, kalau emboli dalam jumlah besar bergerak menuju paru-paru, keadaan pasien sangat gawat, karena emboli yang lebih besar akan menyusul. 

Jika salah satu dari anda sedang menderita penyakit darah beku, segera lah anda mengambil tindakan yang tepat untuk mengobati penyakit darah beku. Dan sekarang adna berkunjung ke dalam website yang sangat tepat sekali. Dsini kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi penyakit darah beku tersebut.

Cara Menghancurkan Darah Beku Dengan Obat Tradisional Pembekuan Darah Dari Ace Maxs


Ace Maxs merupakan minuman kesehatan yang terbuat dari perpaduan 2 buah segar yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui beberapa tahap perivikasi. Ace Maxs telah teruji secara klinis di laboratorium DKI Jakarta dengan DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta telah terdaptar di POM TR. 142 680 331 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Perlu anda ketahui sejak zaman dahulu kala, tumbuh-tumbuhan sudah dipercaya ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Hal ini disebabkan, pada zaman dahulu hutan menjadi sahabat manusia. Oleh karena itulah, dalam hal pengobatan pun menggunakan bahan alami dari hutan salah satunya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai jenis penyakit.

Seperti halnya dalam kulit manggis. Tahukah anda ternyata buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Tapi, kandungan yang paling tingginya itu terdapat dalam kulitnya. Dimana di dalam kulit manggis ini terkandung senyawa bernama xanthone. Xanthone ini merupakan sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. 

Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis (pembekuan darah). Xanthones juga dapat memperlebar pembuluh darah dan mempercepat peredaran darah. 

Selain kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki peranan yang sangat penting di dalam obat herbal Ace Maxs ini. Dimana daun sirsak ini bersifat vasodilator yang mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Selain itu, daun sirsak ini juga berfungsi Sebagai Anti-lipidemic (membuang kolestrol), Anti-atherosklerosis (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah dan melebarkan pembuluh darah. 

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :

  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Sekarang anda telah mengetahui akan khasiat dari obat herbal Ace Maxs. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga obat herbal Ace Maxs nya hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik ACCM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 323 175 444 atau pin bb 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

ACCM : 6 botol : Luthfi Fahmi Maulana : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085 323 175 444 atau pin bb 2A74FFCE


Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalas dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekening nya. Berikut nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

INGAT !!
  • Jangan transfer uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.
  • Sebelum anda mengirimakan sms anda harus mengingat Kode Pemesanan ACCM, karena kode pemesanan tersebut merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS atau BBM.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode ACCM dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Ace Maxs yang asli


"Jika anda tidak mencantumkan kode pemesanan ACCM dengan sangat berat hati barang TIDAK AKAN kami proses"


BY : Obat Tradisional Pembekuan Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar